News Lowongan Kerja. Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015

Jika anda sudah lama menganggur dan ingin sekali mendapatkan pekerjaan,maka pas rasanya jika anda berkubjung di situs kami yang memberikan informasi tentang Lowongan Kerja yang terbaru, dan kali ini yang akan kami sampaikan adalah Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015
Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2015

MUNCUL GROUP

Muncul group adalah perusahaan yang mengawali bisnis pertama kali dengan menjadi importir mesin fotocopy. Saat ini, perusahaan kami telah mempunyai sekitar 17 cabang yang tersebar sampai di luar pulau jawa seperti di pulau kalimantan dan sulawesi. Untuk di Jogja sendiri, Muncul Group telah melakukan ekspansi bisnis ke bidang lain selain importir mesin fotocopy. Ekspansi bisnis yang dimaksud antara lain di bidang property seperti perhotelan, dan juga di bidang restaurant. Saat ini, kami mengundang bagi para professional muda untuk bergabung bersama kami untuk bekerjasama memajukan perusahaan.

FINANCE MANAGER
Daerah Istimewa Yogyakarta

Mengembangkan dan memimpin Departemen Finance sebagai Business Controller, Budget & Risk Management Controller,yang menjadi tolak ukur manajemen dalam mencapai visi dan misinya.
Updating dan melaporkan informasi ekonomi, untuk memungkinkan adanya penilaian dan keputusan yang jelas, akurat dan tegas bagi manajemen untuk pengambilan keputusan.
Bertanggung jawab terhadap aspek-aspek operasional dan pengelolaan keuangan, analisis, evaluasi, budgeting, audit internal, manajemen resiko yang dituangkan dalam laporan keuangan perusahaan secara akurat yang meliputi: cash flow, cash & stock opname, laporan keuangan proyek (Project Costing), laporan keuangan konsolidasi dalam beberapa versi sesuai dengan yang dibutuhkan oleh departemen, eksternal audit, bank dan manajemen, analisis laporan keuangan (rasio), budgeting proyek dan konsodilasi, monitoring budget & pengalokasian dana proyek, dana departemen dan konsolidasi, termasuk kebutuhan laporan lainnya yang berjalan di perusahaan.
Membantu Direktur Finance Accounting dalam pembuatan keputusan, kebijakan dan pengawasan pelaksanaannya yang menyangkut bidang Keuangan, Accounting dan Pajak.
Bekerjasama dengan bank, external dan internal auditor, Sekretaris Direksi dan pihak ketiga lainnya sesuai dengan petunjuk Direktur Finance, Accounting & Tax.

SPESIFIKASI JABATAN

Wanita usia 30 – 40 tahun
Pendidikan : Minimal S1, Akuntasi
Pengalaman : Minimal 3 tahun sebagai Manajer Keuangan
Memiliki jiwa kepemimpinan.
Oriental look.
Dapat berbahasa Inggris
Mampu menggunakan komputer terutama program akuntansi.
Mempunyai kemampuan analisa budgeting yang baik.
Dapat berbahasa Mandarin (nilai tambah)
Berkepribadian Jujur,Tegas, Tekun, Teliti dan terbiasa dengan deadlines.
Penempatan/ area kerja Yogyakarta.


SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU DAPAT DIKIRIM KE ALAMAT :
HRD MUNCUL GROUP
JL.SORAGAN 45, NGESTIHARJO, KASIHAN,
BANTUL, YOGYAKARTA
EMAIL :recruitmentmunculgroup@gmail.com
---------------------------------------------
SELERA SUKSES MANDIRI, PT
ANNJOY is a foodservice company that specializes in the production and distribution of quality food to HORECA. Our food products include premium Italian ice cream (SICILY); cakes, kitchen sauces and ingredients (ANNJOY’S), as well as imported coffee beans (MUSETTI) and espresso machine (SANREMO) from Italy.

Fine Dining Restaurant Manager/Manager Restoran
Daerah Istimewa Yogyakarta



RESTAURANT MANAGER

Requirements:

Male/Female, max. 37 years old.
Having minimum 5 years experience in operating a Restaurant.
Have excellent leadership, communication and interpersonal skill, having good visionary.
Excellent team work.
Applicant must be willing to work in JAKARTA and will be placed in Blue Jasmine (Fine Dining Restaurant).
Integrity, Strong Leadership, self motivated, creative thinking and good communication skills.
Computer literate skill (MS Office & internet).

if you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application to : hrd@annjoyfoodservice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar